Waspadai penipuan sms

Penipuan makin banyak ragamnya maka berhati-hati dan tetap waspada dimanapun anda berada. termasuk penipuan via ponsel makin banyak ragam nya.. salah satunya apabila anda menerima telepon dari CELLNET seolah olah dia sedang mengecek HP anda, sebaiknya cepat matikan HP anda karena ada complotan penipuan yg hanya dengan menyuruh anda menekan #90/90# no tersebut akan mengakses SIM anda untuk melakukan sambungan telepon. dan pulsa anda akan ludes..dimanfaatkanya.

Posting Komentar

Saya dapat SMS dari 085215708239 ke no IM3 saya isinya :

Pelanggan Yth!! anda menerima 7 PESAN SUARA dari Nomor+6285215708239 Utk mendengarkan Tekan :*123*3*5*085656266247*10000* Lalu Tekan OK/Yes BEBAS PULSA

Saya turuti perintahnya dan beberapa saat kemudian ada SMS dari 151 yang isinya saya telah mentransfer pulsa ke no IM3 tsb dan saya periksa memang sisa pulsa saya berkurang 10000. Lalu saya kontak no (085656266247) itu beberapa kali ia menjawab (anak2 laki ABG) : "Emangnya gue pikirin".

Saya jadi baru tahu bahwa perintah *123*3*5*.nohp.*jumlah transfer* adalah cara untuk transfer pulsa. Ini penipuan atau pembodohan ? hehehe

Saya lagi browsing di friendster,lalu ada iklan gratis game kingkong,setelah aku klik,ternyata langsung mendaftar di layanan 9090 game,horoskop,primbon,jualan itil jg ada kale...Langsung aku cek pulsa ternyata berkurang 4000 rupiah,awas PENIPUAN DI LAYANAN 9090

[blogger]

FixTemplates

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget