Aku tak mau bersandiwara

Aku tidak mau besandiwara
kenapa orang lebih suka membaca khahlil
Gibran
yang berkata penuh cumbu rayu :

maukah kau hapus bekas bibirnya dibibirku dengan bibirmu
jawabku
aku tidak mau menghapus bekas bibirya dibibirmu dengan bibirku !

dan kenapa orang tidak pernah suka membaca malaikat mata
yang berkata apa adanya :

jika kamu senang, belum tentu aku ikut senang
jika kamu sedih, aku juga tidak mau ikut sedih
tunggu, jangan kamu bilang aku tidak setia
begini,
jika kamu senang aku ikut senang padalal aku sedang merasa tidak senang
dan jika kamu sedih aku ikut sedih padahal aku sedang merasa tidak sedih
kamu mau aku berpura pura ?
Padahal
Aku tak mau bersandiwara.

Posting Komentar

saya berusia 42 thn .saya mencari istri yang soleha mudah2an aku mendapatkannya AMIIN !!!!!

[blogger]

FixTemplates

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget