Panduan bikin Blog

Banyak orang ingin punya website apalagi punya server sendiri,buat yg baru didunia website tapi ingin punya Blog Mudah-mudahan panduan ni bermanfaat. sayar-sarat dasar adalah kamu seneng nulis, kamu biasa internet dan bisa bahasa ingris (sedikit-sedikit) dan kamu punya tenaga untuk berjuang mencari ilmu. kalau kamu punya tahap dasar itu maka kamu akan mudah memiliki blog atau bahkan website dan memiliki server sendiri. pertama-tama kamu masuk di blogger.com (tp inget terlebih dulu kamu harus memiliki e-mail).kalo kamu sudah punya e-mail. Ikuti langkah demi langkah:

1. Kunjungi www.bloger.com klik CREATE YOUR BLOG NOW.
2. Lanjutkan pengisian form yang tersedia langkah ni seperti membuat e-mail. jangan lupa klik i accept the terms of service, lalu klik continue untuk melanjutkan.
3. Langkah selanjutnya kita diminta untuk mengisi BLOG TITLE dan BLOG ADDRESS. nantinya anda akan mendapat alamat http://namakita.blogspot.com

4.CHOOSE A TEMPLATE blogge.com menyediakan beberapa desain blog yang anda suka. bagi yang sudah mempelajari HTML dan aplikasi grafis desain ini dapat di ubah ubah.
5. YOUR BLOG HAS BEEN CREATED! langkah selanjutnya: mengedit, memposting dan mempuplish blog kita, atau melihat previe blog untuk menuju itu anda klik STAR POSTING. dan anda sudah memiliki BLOG. Selamat mencoba, dan terus berkreasi.

Posting Komentar

Bagus bang panduannya. yang paling mudah sih memang daftar ke blogger. Dan teman2 yang mau belajar bikin web biar lebih bisa dicustom bisa cek panduannya di http://webku.zxq.net. Mudah kok pakai wordpress

lg jalan-jalan om,lams kenal yah! artikel sangat membantu,thanks

[blogger]

FixTemplates

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget